Adidas Micoach Elite Sistem Membuat MLS Pertama di Dunia Di Tahun 2013

Adidas telah bekerja sama dengan Major League Soccer (MLS) untuk mengintegrasikan Adidas Micoach sistem Elite pada tahun 2013, itu pertama di dunia "Smart League" dan juga "Smart Game”.

Ada 19 klub MLS akan dilengkapi dengan data-pelacakan teknologi dari Adidas untuk menyediakan pelatih, pelatih dan pemain dengan analisis kinerja real-time, termasuk kecepatan, denyut jantung, jarak, percepatan, posisi lapangan serta kekuasaan. Dengan cara ini, laporan tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan tidak hanya keterampilan pemain tetapi juga pelatih dan pelatih. Teknologi ini menawarkan pemahaman yang lebih baik dampak fisik dan fisiologis pada tim atau pemain individu selama pertandingan atau sesi latihan. Dengan menganalisis laporan tersebut, kita dapat mencegah overtraining dan risiko cedera, adidas berharap alat ini juga dapat membantu setiap pemain untuk mencapai kinerja optimal setiap minggu untuk semua musim.



Adidas Micoach Elite Sistem menggunakan sel data kecil yang dipasang pada lapisan dasar pemain dalam saku pelindung di bagian belakang antara tulang belikat. Seri elektroda dan sensor ditenun menjadi kain dari lapisan dasar untuk secara nirkabel mentransfer lebih dari 200 data per detik dari setiap pemain ke server pusat atau komputer. Pelatih dapat memantau hasil menggunakan iPad secara real-time. Satu sentuhan pada layar menyediakan semua informasi dari beban kerja pemain individu, juga menawarkan grafik perbandingan antara pemain tertentu untuk seluruh tim.

Dapat dibayangkan? teknologi mutakhir ini akan dikembangkan oleh Adidas agar dapat memberikan penggemar MLS wawasan pengalaman yang lebih besar dari lapangan bermain, yang lebih hidup.



Luar Biasa :D
Share this article :
 

Baca Juga

 

Copyright © 2012-2013. Cafe Komputer • All Rights Reserved