Memori Apacer Pecahkan Rekor Overclock

Apacer sekali lagi membawa teknik overclocking ke tingkatan terbaru, Memori Apacer seri ARES DDR3-3000 berhasil memecahkan rekor clock rate DDR3 dengan mencapai 3226MHz di Computex Taipei 2013. Rekor baru untuk overclocking air cooling DDR3-3226MHz 16GB Kit (4GBx4) tersebut berhasil dibuat tim overclocking Apacer dengan menggunakan memori ARES DDR3 3000MHz!

Memori overclocking Apacer seri ARES memang selalu menjadi pilihan utama pemain overclocking, dan juga menawarkan efisiensi komputasi yang memuaskan bagi kalangan pecinta audio/video. Clock rate upgrade untuk seri ARES ini mendukung prosesor generasi 4 terkini dari Intel Core dan chipset Z87, dan menjadi memori DDR3-3000 terkemuka dalam industri dengan clock rate canggih!

Untuk memastikan efek terbaik pada overclocking, Apacer seri ARES mengadopsi chip memori premium yang telah diuji secara ketat. Seri ARES dengan PCB delapan layer dirancang khusus untuk overclocking, Seri ini secara efektif menurunkan gangguan dan kebisingan yang dihasilkan overclocking berkecepatan tinggi, dan secara efektif meningkatkan kualitas sinyal dan stabilitas overclocking.

Untuk mencapai efek overclocking paling baik dan stabil, seri ARES mengadopsi sistem pendingin professional yang dirancang khusus untuk overclocking. Rancangan ini menggunakan tembaga murni dengan konduktivitas termal untuk konduksi limbah panas. Cairan pendingin yang sangat efisien akan menguap setelah menyerap panas, dan melakukan konduksi limbah panas ke sirip besar pendingin melalui aksi kapiler dan fase.

Seri ARES dengan sistem pendingin canggih tidak hanya memberikan efek pendinginan luar biasa dan permanen. Tidak perlu pembersihan dan tidak ada suara pada saat bekerja sehingga menciptakan lingkungan overclocking yang sempurna untuk para pemain game!

Apacer seri ARES menyediakan DDR3 2800, DDR3 2933 dan DDR3 3000, yang memiliki berbagai pilihan spesifikasi untuk para pemain game. Modul memori dual Channel 8GB (4GB x 2) dan 16GB (8GB x 2) dapat memenuhi permintaan para pemain overclocking dan spesialis audio/video. 
 
Share this article :
 

Baca Juga

 

Copyright © 2012-2013. Cafe Komputer • All Rights Reserved