Kereta Roda Dua

Kereta berbentuk sepeda "Wreck steampunk". Gaya sepeda dengan detail mengagumkan. Tujuan utama desainer industri ini adalah untuk membawa kembali bentuk ikonik ke objek yang berbeda dan menarik.

Inilah ungakap pembuatnya : 
Inspirasi saya berasal dari banyak sumber yang berbeda. Saya selalu memiliki daya tarik dengan mekanika mode tua. Kami tidak melihat teknologi secara lahiriah terkena cukup lagi karena munculnya kontrol elektronik. Seringkali ketika mekanisme menarik digunakan, desainer dibayar untuk menutupi mereka dengan swoopy dan aerodinamis mencari fairings atau sampul. Aku ingin membawa kembali gagasan terlihat mekanik mentah dan memasukkannya ke dalam sesuatu yang kita semua dapat berhubungan dengan. Aku bertekad untuk menunjukan rupa bagaimana sebenarnya akan berfungsi, dan itulah yang mendorong desain. Tujuan saya yang lain adalah untuk membuktikan bahwa benda-benda dan desain bisa sangat sederhana (tidak selalu organik) namun masih memiliki tampilan yang sangat menarik, dalam hal ini beberapa silinder mendefinisikan bentuk. Aku bahkan tidak menyentuh alat permukaan tugas berat sementara membuat model (Selain kursi mungkin), hanya bagian membosankan dan detail.
Designer : Colby Higgins






Share this article :
 

Baca Juga

 

Copyright © 2012-2013. Cafe Komputer • All Rights Reserved