Lamborghini Egoista

Supercar Spektakuler disebut Lamborghini Egoista telah dirancang oleh Walter De Silva, Kepala Desain untuk Volkswagen Group, untuk merayakan ulang tahun ke-50 Lamborghini. Seperti Italia, De Silva terasa cukup melekat pada merek Italia, oleh karena itu, ia ingin memberi penghormatan kepada dan menyoroti fakta bahwa mobil Lamborghini selalu dibuat dengan gairah murni. Jika Anda melihat Egoista, Anda akan melihat mobil menjatuhkan rahang yang ditempa dari semangat untuk inovasi dan solusi, prinsip yang sama digunakan yang mengatur Lamborghini terpisah dari mobil lain.

Menjadi egois dan menikmati wahana ini canggih saja, mobil ini hanya memiliki satu kursi, sehingga Anda tidak harus berbagi dengan orang lain. De Silva menjelaskan bahwa mobil ini dibuat untuk satu orang saja, sehingga mereka bisa bersenang-senang dan mengekspresikan kepribadian mereka sendiri secara maksimal. Didedikasikan untuk orang-orang hiper-canggih yang terus-menerus mencari hal-hal yang ekstrim dan khusus di dunia, itu adalah tingkat berikutnya hedonisme, mobil tanpa kompromi karena begitu egois (Egoista).
Debut konsep supercar ini cukup spektakuler, entri sinematik dikombinasikan dengan 9 layar besar di ruang. Didukung oleh 5,2-liter V10 mesin, mobil meraung dan dikocok yang dikencangkan struktur acara 20 meter. Kokpit ini memiliki penampilan futuristik, dan sekali lagi terinspirasi oleh dunia penerbangan, dapat dikeluarkan dalam situasi darurat.


Bagian atas kendaraan tidak memiliki pelengkap aerodinamis, melainkan flaps terintegrasi dalam profil bodywork yang bekerja otomatis, tergantung pada kondisi saat mengemudi. Dua flaps belakang mengaktifkan secara otomatis pada kecepatan tinggi untuk meningkatkan stabilitas, sementara serangkaian intake udara di bagian belakang kap mesin memberikan aliran udara pendingin ke kuat V10 pembangkit listrik. Sementara bagian depan kendaraan memiliki profil dimaksudkan untuk meningkatkan downforce, bagian belakang terbuka penuh hasil menciptakan tampilan yang lebih agresif.



Eksterior ini ditandai dengan dua aspek fundamental: arsitektur, dan bahan yang digunakan. Desain ditentukan oleh struktur yang sangat berotot, di mana daerah kosong dan padat cocok bersama-sama dengan kekuatan dan semangat. Bodywork didominasi, di sisi-sisinya, dengan profil bergaya banteng mempersiapkan untuk biaya, tanduknya diturunkan. Tentu, ini adalah penghormatan, kutipan gaya berani yang hanya dapat pengerjaan ulang dari merek ikon Lamborghini, banteng mengamuk terkenal. Tantangan efisien memasukkan simbol Lamborghini sebagai bagian integral dari bodywork yang berani dan artistik. Lambung tengah membentuk bagian unik dengan kokpit, digarisbawahi oleh penutup serat karbon pada kap depan.



Interior kokpit sangat rasional, fungsinya dibawa ke arah nuansa ekstrem. Ada kursi balap dengan sabuk pengaman empat titik, setiap strip warna yang berbeda, dan airbag, serta tidak ketinggalan instrumen jet pun melekat kental. Titik fokus ini adalah head-up display, khas jet tempur. Untuk keluar dari kendaraan, pengemudi harus menghapus kemudi dan istirahat pada dashboard, buka kubah dengan perintah elektronik, berdiri di kursi mereka, duduk di titik yang tepat dari bodywork kiri, kemudian putar kaki mereka 180 derajat dari dalam kokpit ke luar kendaraan. Pada titik ini mereka dapat mengatur kaki mereka turun dan berdiri. Bahkan untuk dapat keluar dari kendaraan, Lamborghini Egoista membutuhkan pilot lebih dari sopir, pistol atas nyata.




Share this article :
 

Baca Juga

 

Copyright © 2012-2013. Cafe Komputer • All Rights Reserved