Mouse "Gila" dari Genius memang Gila

Genius tahu bahwa, untuk setiap PC ditanggapi dengan amat serius. Mereka membutuhkan belasan tombol yang menempel pada mousenya. Genius menciptakan "Gila" Propesional Gaming Mouse, bahkan mensisipkan logam dan lampu LED, serta menjanjikan kostumisasi (costumization) lebih potensial dari pada sebelumnya.
Untuk perangkat lunak dan perangkat keras, genius ternilai luar biasa. Untuk mouse "Gila" ini mempunyai dua belas tombol, dan masing - masing dari dua belas tombol tersebut dapat diatur untuk fungsi yang ditentukan oleh penggunanya, atau ditugaskan ke salah satu hingga 72 macro, datanya pun disimpan sendiri. Penyimpanan onboard mouse bukan pada PC, sehingga blok macro dalam game tidak akan mampu untuk mencegah mouse tetap berjalan, dan berarti tidak ada waktu setup jika anda mengubah sistem.

Cukup "GILA" untuk sebuah mouse dengan belasan tombol..

Lima tingkat presisi - dari 200dpi untuk 8200dpi - didukung, dan pengaturan dapat diubah pada pertengahan permainan. Sementara itu, tidak seperti mouse biasa (baik pada saat komputer hidup) anda dapat membuka panel pada dasar "GILA" dan slot sampai enam beban yang disediakan, masing - masing 4.5g, untuk disesuaikan oleh perkiraan si pengguna.




 



"GILA" memang menggiurkan para gammer

 






Share this article :
 

Baca Juga

 

Copyright © 2012-2013. Cafe Komputer • All Rights Reserved